Call center AXA Mandiri merupakan layanan yang diberikan sebagai bentuk memudahkan setiap nasabah untuk mendapatkan informasi. Masalah asuransi yang cukup penting membutuhkan aliran informasi yang jelas dan transparan. Bagi orang awam, asuransi dianggap cukup rumit. Apalagi dengan kewajiban membayarnya yang dianggap memberatkan.
Namun nyatanya, asuransi memberikan jaminan ketika mengalami hal-hal buruk secara tak terduga. Ini adalah bentuk pencegahan agar Anda tidak perlu khawatir di kemudian hari. Layanan asuransi juga memberikan keamanan pada tingkat tertentu. Sehingga dapat dilampirkan sangat membantu untuk menyelesaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan keamanan.
Polis asuransi terkadang sulit untuk diklaim, terutama jika beberapa prosedur masih terlewatkan. Pelanggan biasanya akan merasa sulit untuk meminta klaim tersebut jika diperlukan. Tetapi ketika menelepon call center, maka Anda bisa mendapatkan beberapa informasi. Selain itu, tugas call center juga menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan.
Sebagai salah satu penyedia layanan asuransi, AXA memang menawarkan layanan kepada setiap pelanggan. Call center AXA Mandiri juga merupakan salah satu bentuk fasilitas yang disediakan untuk mengakomodir setiap pertanyaan. Ini memudahkan semua orang untuk tidak harus datang ke kantor cabang mereka.
Informasi Mengenai Asuransi AXA Mandiri
Perusahaan jasa keuangan memang sudah berkembang sejak lama dan memberikan berbagai layanan kepada masyarakat. Selain itu, layanan keuangan seperti pembiayaan investasi, pinjaman, hingga asuransi cukup diminati. Hal ini karena tidak banyak lembaga yang bersedia memberikan layanan tersebut karena dianggap penuh risiko.
AXA Mandiri juga merupakan perusahaan jasa keuangan yang bergerak di beberapa sektor jasa, salah satunya adalah penyedia polis asuransi. Call center AXA Mandiri disediakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan cepat. Memberikan layanan informasi yang berkaitan dengan kebijakan dan kondisi ketika Anda ingin melakukan klaim atas polis asuransi.
Sebenarnya, perusahaan ini sudah berdiri sejak lama, tepatnya di Paris sejak tahun 1817 dimana penyedia jasa keuangan mulai bermunculan. Kemudian karena terus berkembang pesat karena akuisisi, maka diganti namanya. 1985 menjadi tahun dimana AXA menjadi nama resmi bersamaan dengan akuisisi Drouot Group.
Perusahaan penyedia jasa asuransi ini kemudian berkembang di seluruh dunia, salah satunya adalah Indonesia. Di Indonesia, AXA bekerja sama dengan Mandiri untuk memperkuat jaringan pasarnya. Tak heran jika ada lebih dari 1300 kantor cabang di Indonesia. Ditambah dengan memiliki 2300 penasihat keuangan di berbagai kota.
Jumlah kantor cabang yang didirikan memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mendapatkan polis asuransi. Apalagi ada banyak hal yang perlu diasuransikan seperti kesehatan hingga aset berharga lainnya seperti kendaraan. Asuransi ini akan sangat berguna saat dibutuhkan saat nasabah mengalami hal-hal yang tidak terduga.
Layanan Call Center AXA Mandiri
Sebagai bentuk kepedulian terhadap setiap nasabahnya, AXA Mandiri menyediakan layanan call center dalam berbagai bentuk. Call center dapat membantu ketika Anda mengalami masalah klaim, perubahan klaim, dan layanan lainnya. Caranya cukup mudah dengan menghubungi (021) 3005 999 di jam kerja.
- AXA Mandiri SMS
Salah satu layanan yang dapat digunakan pelanggan adalah melalui SMS. Berbeda dengan panggilan pengaduan, layanan via SMS dapat dinikmati selama 24 jam. Ini lebih membantu ketika pada waktu-waktu tertentu di luar jam kerja Anda membutuhkan sesuatu. Misalnya, mengalami hal-hal buruk dan menginginkan klaim asuransi.
Anda dapat mengirim SMS ke nomor 679999 dengan nomor yang sudah terdaftar. Pastikan Anda telah mendaftarkan nomor pribadi untuk memudahkan proses verifikasi. Namun sayangnya layanan SMS ini hanya bisa diakses oleh provider Indosat dan Telkomsel saja. Sedangkan satu nomor hanya digunakan untuk satu nomor polis.
-
AXA Mandiri Quick Response
Layanan lain yang bisa digunakan selain call center AXA Mandiri bernama Quick Response. Namun sayangnya layanan ini hanya bisa dilakukan untuk pelanggan yang berada di wilayah Jabodetabek. Bagi pelanggan yang tinggal di daerah tersebut dapat menghubungi (021) 3005 8788 pada hari kerja dan jam kerja.
-
Suara AXA
Layanan ini cukup unik hanya dengan menghubungi nomor (021) 3005 9999 dan mendapatkan beberapa informasi penting. Misalnya, nomor 11 untuk mengetahui harga satuan, nomor 1423 tentang perubahan informasi data kebijakan, dan sebagainya. Layanan ini cukup membantu bagi orang-orang dengan tingkat aktivitas yang besar.
Alamat Kantor Pusat AXA Mandiri
Jika Anda tidak puas dengan layanan call center AXA Mandiri, Anda bisa pergi ke kantor pusatnya. Kantor pusatnya berlokasi di Jakarta, yang utama adalah Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kota Kuningan. Anda dapat mengunjungi AXA Tower GF Floor pada hari kerja Senin hingga Jumat.
Tetapi jika Anda ingin mengirim keluhan tertentu, itu dapat dikirim ke alamat yang sama, tetapi ditujukan ke Up. Unit Manajemen Keluhan AXA Financial. Anda bisa membuat berbagai keluhan terkait masalah asuransi. Misalnya, jika Anda telah mengirimkan perubahan data tetapi belum merespons.
Bagi pelanggan yang berada di Jawa Timur dan sekitarnya, tidak perlu ke Jakarta. Hal ini karena di Surabaya juga didirikan kantor cabang untuk menampung keluhan dari setiap nasabah. Alamatnya berada di Jl. Polisi Istimewa No. 32-38 Darmo yang cukup mudah dijangkau.
Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir ketika ada masalah pada waktu yang salah. Ada berbagai kantor cabang yang dapat dijangkau dengan mudah. Layanan melalui panggilan juga bisa dilakukan agar pelanggan mendapatkan solusi dengan cepat. Layanan ini nantinya akan membantu menyelesaikan masalah yang sedang dialami.
Produk Polis Asuransi AXA Mandiri
Sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan, tentu ada banyak produk yang ditawarkan kepada semua orang. Oleh karena itu, call center AXA Mandiri adalah menyediakan layanan informasi detail untuk setiap produk polis. Layanan ini berupa informasi kewajiban premi hingga informasi syarat dan ketentuan yang dibutuhkan dalam asuransi.
Ada banyak layanan keuangan yang ditawarkan seperti asuransi umum hingga asuransi khusus. Setiap layanan asuransi tentu memiliki prosedur klaimnya sendiri, meskipun tidak jauh berbeda. Tetapi bagi orang-orang yang baru mengenal dunia asuransi, perbedaannya cukup membingungkan. Bahkan tidak jarang mereka tidak mengerti.
Kehadiran call center AXA Mandiri untuk memberikan layanan informasi kepada calon nasabah untuk memilih asuransi. Selain itu, asuransi adalah upaya untuk mencegah ketika hal-hal buruk terjadi di masa depan. Kesalahan memilih asuransi tentu akan membuat nasabah mengalami kerugian karena tidak mendapatkan ganti rugi yang layak.
Selain itu, harus dipahami bahwa layanan ini tidak hanya untuk individu, tetapi dapat digunakan dalam kelompok. Misalnya, untuk perusahaan yang ingin menyimpan setiap aset sehingga di masa depan akan diganti ketika rusak. Hal ini memungkinkan pemilik korporasi untuk berpikir tenang dalam menjalankan perusahaan.
Meskipun ada beberapa cara untuk mendapatkan layanan informasi tersebut, Anda perlu melakukan panggilan di saluran resmi. Tujuannya agar tidak terkena penipuan yang mengatasnamakan perusahaan. Perlu diingat juga bahwa layanan ini gratis sampai tingkat tertentu. Oleh karena itu, call center AXA Mandiri cukup membantu nasabah.